Agen Piala Dunia 2018

Manchester City Menang 2-1 Atas Leicester City

Agen BolaManchester City unggul 2-1 menjamu Leicester City di Etihad Stadium Sabtu 13/5 malam tadi. City terlah berhasil meraih kemenangan yang sangat berharga dalam misi mereka untuk dapat menjadi 4 besar.

 

City berhasil mencetak 2 goal terlebih dahulu melalui gol dari David Silva pada menit 29 dan lewat tendangan penalti Gabriel Jesus di menit 36. Leicester berhasil mengurangi selisih skor sebelum babak pertama selesai lewat tendangan Shinji Okazaki di menit 42. Dan tidak ada gol di babak kedua. Leicester sendiri sebenarnya mempunyai peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi wasit menganulir gol penalti Riyad Mahrez. Hasil ini membuat City berada dalam posisi empat besar.

City sangat menguasai permainan pada babak pertama dan mampu mengungguli permainan pada menit ke-29 lewat gol yang di cetak oleh David Silva setelah berhasil mengkonversi tendangan crossing dari Leroy Sane. Pemain Leicester sempat memprotes gol tersebut, karna Raheem Sterling terlihat melakukan sentuhan ketika bola mengarah masuk ke gawang di posisi offside. Tetapi, keputusan dari wasit Robert Madley itu sebuah gol yang sah.

 

Pada laga sebelumnya, David Silva juga mencetak satu gol ke gawang Crystal Palace. Silva pun tercatat sebagai pertama kali nya mencetak gol dalam dua laga beruntun pada ajang Premier League.

City semakin unggul setelah Yohan Benalouane divonis melakukan pelanggaran terhadap Sane di dalam kotak penalti. wasit telah menunjuk titik putih, dan Gabriel Jesus melakukan tugas terbaiknya sebagai pengeksekusi penalti.

Kemudian tak lama dari gol tersebut, Leicester berhasil mengejar ketinggalan dengan mencetak satu gol balasan setelah Okazaki berhasil mengeksekusi operan dari Marc Albrighton lewat tembakan kidalnya. Okazaki sukses mengakhiri catatan nya yang tidak mencetak gol dalam 23 laga pada semua kompetisi.

 

Babak kedua berlangsung lebih ketat. Baik City maupun Leicester sama-sama sangat sulit untuk mencetak gol tambahan. City sangat beruntung masih bisa bermain dengan 11 orang ketika insiden Fernandinho yang terlihat menyikut wajah Albrighton itu tak terlihat oleh wasit.
Peluang besar untuk mencetak gol kedua pada Leicester terjadi di menit 77, setelah Gael Clichy melanggar Mahrez di dalam kotak penalti. Penalti untuk Leicester di eksekusi oleh Mahrez dan berhasil menjebol gawang Willy Caballero, Tetapi wasit menganulirnya dikarenakan Mahrez melakukan double kick. Mahrez sendiri memang terlihat sempat terpeleset pada saat mengeksekusi tendangan penaltinya. Tendangan kaki kirinya mengenai kaki kanan sebelum bola masuk ke dalam gawang.

Kegagalan pada penalti Mahrez itu terbukti sangat krusial, pertandingan tersebut berakhir tanpa gol lagi. Tim besutan Josep Guardiola unggul 2-1 dan berhasil menambahkan 3 poin dan menduduki posisi 4 besar dalam klasemen.

Agen Piala Dunia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *